WELCOME MY GUEST

Hellow. Dari banyak kisah perjalanan kita, semestinya banyak yang bisa dipungut untuk menjadi catatan pinggir kehidupan. Saatnya untuk membagi kepada semua sahabat sebagai pelajaran hidup. Catatan Pinggir Jalan.....

Rabu, 20 Januari 2010

KATA BERTUAH HIKMAH (5)



""Manusia hidup dengan tindakan, bukan dengan gagasan.” Anatole France (1844-1924), penulis Prancis"

""Kepuasan itu terletak pada usaha, bukan pada pencapaian hasil. Berusaha keras adalah kemenangan besar.? Mahatma Gandhi (1869?1948), filsuf India"

""Lebih baik dibenci karena apa yang Anda miliki daripada dicintai untuk sesuatu yang tidak Anda punyai.? Andre Gide (1869?1951), penulis Prancis, peraih Nobel Sastra 1947"

"Pria membenci individu yang mereka sebut tamak hanya karena tidak ada yang dapat diperoleh dari dia.? Voltaire Filsuf dan penulis termasyhur Prancis (1694?1778)"

""Jenis efisiensi yang paling tinggi adalah kemampuan menggunakan material yang ada untuk mendapatkan manfaat yang paling baik." Jawaharlal Nehru (1889-1964), Eks Perdana Menteri India "

""Inovasilah yang membedakan seorang pemimpin dan pengikutnya." Steve Jobs, pengusaha Amerika Serikat, pendiri Apple "

""Memimpinlah dari belakang dan biarkan yang lain di depan ketika Anda merayakan kemenangan. Saat bahaya datang, berdirilah paling depan, maka orang akan menghormati Anda." Nelson Mandela, mantan Presiden Afrika Selatan, peraih Nobel Perdamaian 1993 "

""Kebahagiaan selalu terasa kecil saat Anda mendapatkannya. Namun, coba biarkan dia berlalu begitu saja, Anda akan merasakan seberapa besar dan berharganya kebahagiaan itu." Maxim Gorky (1868-1936), novelis dan pujangga asal Rusia "

""Keberanian adalah kemampuan untuk bertindak dengan pantas meskipun kita sedang dilanda ketakutan luar biasa." Omar Bradley (1893-1981), jenderal Amerika Serikat "

""Saya tidak pernah khawatir dengan tindakan apa pun, saya hanya cemas dengan tindakan yang lamban." Winston Churchill (1874-1965), Perdana Menteri Inggris semasa Perang Dunia II "

""Saya tidak sedih kalau Anda telah membohongi saya, tapi saya justru sedih karena sejak saat itu saya tidak bisa percaya lagi kepada Anda." Friedrich Nietzsche (1844-1900), ilmuwan dan filsuf Jerman "

""Mencintai kebebasan berarti cinta kepada orang lain, mencintai kekuasaan berarti cinta kepada diri sendiri." William Hazlitt (1778-1830), penulis Inggris "

""Pers adalah instrumen paling baik dalam pencerahan dan meningkatkan kualitas manusia sebagai makhluk rasional, moral, dan sosial." Thomas Jefferson (1762-1826), presiden ketiga Amerika Serikat "

""Mereka yang berani mengambil risiko kemudian gagal, itu bisa dimaafkan. Mereka yang tak pernah mengambil risiko dan tak pernah gagal, ini adalah kesalahan manusia sepanjang hidupnya." Paul Tillich (1886-1965), filsuf dan teolog Amerika Serikat kelahiran Jerman "

""Siapa pun yang terdeteksi melakukan kecurangan yang memalukan tidak akan pernah dipercaya meskipun mereka berbicara tentang kebenaran." Phaedrus (15-50 SM), filsuf Romawi "

""Anda tidak akan pernah menang jika Anda tidak pernah memulai." Helen Rowland (1876-1950), penulis Amerika keturunan Inggris "

""Kita tunjukkan bahwa kita adalah benar-benar orang yang ingin merdeka.... Lebih baik kita hancur lebur daripada tidak merdeka." Bung Tomo (1920-1981), pahlawan nasional "

""Setiap generasi memerlukan sebuah revolusi baru." Thomas Jefferson (1762-1826), presiden ketiga Amerika Serikat (1801-1809) "

sumber : wisdom http://okezone.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Mengenai Saya

Foto saya

elfahrybimantara*  Aktifitas mengajar disiplin bidang kelautan dan perikanan. Konsern dengan dunia kelautan dan perikanan. Senang dengan wisata bahari. Mengabdi di Pemkab Bima NTB. Pendidikan Magister Perikanan di Universitas Brawijaya Malang (strata 2) pada bidang bioteknology perikanan. Mari bertukar informasi. Salam Sahabat Blogger.

My Friend Follow Me

Label

Musisi Cilik

Musisi Cilik
Hidup Seperti Musik Bukan Aturan

AL QUR'AN SPYRITE :

MAKA NIKMAT TUHAN KAMU YANG MANAKAH YANG KAMU DUSTAKAN ? (QS. Arrahman:31) (diulang sebanyak 31 kali).
Template by KangNoval & Abdul Munir | blog Blogger Templates